Mendapatkan Bitcoin Gratis dan Terbesar



Buat agan - agan yang mungkin baru ingin menggeluti dunia bitcoin, pastinya agan - agan masih mencari - cari cara mendapatkan bitcoin gratis. Karena hal tersebut merupakan cara dapat bitcoin paling aman bagi pemula, dimana para pemain tidak perlu mengeluarkan modal terlebih dulu untuk bisa mendapatkan bitcoin.

Cara mendapatkan bitcoin sendiri dari yang ane pelajari sampai sekarang ini hanya ada dua cara, yaitu dengan cara membeli bitcoin dan dengan cara mining bitcoin. Cara mendapatkan bitcoin dengan membeli tentunya pemain harus memiliki modal terlebih dulu. Selain itu, para pemain juga harus mengamati pasar bitcoin yang ada sekarang, jika posisi harga bitcoin sedang turun, maka pemain dapat membeli bitcoin kemudian menjual bitcoin pada saat harganya naik.

Kalo menurut ane cara tersebut hampir sama dengan permainan forex yang mengikuti harga pasar, dan hal tersebut juga tentunya diperlukan modal. Jika seorang pemain ingin mendapatkan keuntungan yang besar, tentunya pemain harus memiliki modal besar. Jika pemain membeli bitcoin dengan harga yang minim, maka keuntungan pemain juga pastinya akan minim. Dan cara tersebut pasti akan dihindari bagi para pemain bitcoin pemula.

Sedangkan cara mendapatkan bitcoin berikutnya adalah dengan cara mining bitcoin. Pengertian mining bitcoin adalah salah satu cara untuk mendapatkan bitcoin menggunakan bantuan hardware, atau istilah lainnya ialah menambang bitcoin. Dimana para pemain tidak perlu membeli bitcoin terlebih dulu, akan tetapi para pemain mengumpulkan bitcoin yang nantinya hasil dari menambang bitcoin tersebut dijual.

Dan cara mining bitcoin ini dapat dilakukan secara gratis ataupun dengan cara modal sendiri, bagi para pemain bitcoin yang ingin melakukan mining bitcoin sendiri, maka para pemain harus menyediakan hardware yang tentunya sudah mendukung untuk mining bitcoin. Dan sekarang ini juga sudah banyak orang jual alat mining bitcoin, mulai dari harga yang murah sampai dengan harga yang tinggi.

Patokan harga alat mining bitcoin tentunya disesuaikan dengan kemampuan menambang bitcoin itu sendiri, jika para pemain membeli alat mining bitcoin yang murah, tentunya hasil menambang bitcoinnya tidak akan sebanyak dengan alat mining bitcoin yang harganya mahal. Dan bagi para pemula tentunya masih merasa ragu untuk mengeluarkan modal besar guna membeli alat mining bitcoin tersebut.

Atau cara lainnya ialah dengan melalui situs - situs mining yang berbayar, dimana terdapat banyak situs - situs yang menawarkan jasa mining bitcoin. Melalui situs-situs mining bitcoin, para pemain tidak perlu membeli hardware untuk mining bitcoin. Akan tetapi para pemain cukup menyewa hardware tersebut pada situs - situs mining yang tersedia, dan harga mining bitcoin melalui situs tersebut juga sama dengan harga alat mining bitcoin yang membeli sendiri.

Ketika para pemain ingin mendapatkan hasil bitcoin yang banyak, maka para pemain harus membayar sewa yang mahal pada situs mining bitcoin tersebut. Akan tetapi harganya tidak semahal jika membeli alat mining bitcoin sendiri. Dan untuk cara tersebut juga ane rasa masih menjadi bahan pertimbangan bari para pemain bitcoin pemula.

Dan salah satu cara mendapatkan bitcoin yang cocok bagi pemula ialah sama dengan melalui situs - situs mining bitcoin, akan tetapi melalui situs yang gratis. Dimana pada setiap situs mining bitcoin itu menawarkan versi gratis atau tanpa membayar, namun tidak semua situs mining bitcoin yang gratisan itu memberikan hasil tambang yang besar.

Nah, untuk agan - agan yang mungkin sekarang ini sedang mencari situs mining bitcoin gratis yang dapat memberikan hasil yang besar, maka agan - agan bisa mencobanya melalui situs bitminer.io. Dari beberapa hasil pencarian situs mining bitcoin gartis yang sudah ane lakukan, situs mining bitcoin bitminer.io inilah yang ane rasa memberikan hasil tambang bitcoin cukup besar.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Bitminer.io

[​IMG] ​

Pada situs mining bitcoin ini, para pemain akan diberikan hasil bitcoin sebanyak 0.0006 BTC / harinya. Jika kita hitung dengan harga bitcoin pada angka 109 juta rupiah, maka nilai tersebut akan setara dengan 65 ribu rupiah. Dan jika dibandingkan dengan situs - situs mining bitcoin lainnya, menurut ane hasil tersebut merupakan hasil tambang bitcoin gratis yang terbesar. Karena pada situs - situs mining bitcoin lainnya cuma memberikan hasil yang jauh dari angka tersebut.

Bahkan ada situs mining bitcoin yang bisa mendapatkan angka 0.0006 BTC dalam waktu mencapai 3 bulan, kalo agan - agan melakukan mining bitcoin gratis dengan hasil tersebut tentunya agan - agan sudah tidak tertarik lagi bukan untuk menghasilkan bitcoin dari situs tersebut. Selain itu, situs mining bitminer.io ini juga tidak ribet dalam hal pendaftarannya, para pemain cukup memasukan alamat bitcoin atau wallet bitcoin dan pemain sudah bisa langsung menambang bitcoin secara gratis.

Bagi agan - agan yang mungkin merasa berminat ingin mencoba mendapatkan bitcoin secara gratis melalui situs bitminer.io tersebut, maka silahkan bagi agan - agan untuk langsung registrasi pada situsnya atau klik disini.

Mungkin cukup sekian saja dulu untuk Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dan Terbesar yang sekiranya ane dapat berikan, mudah - mudahan saja dari thread tentang cara mining bitcoin gratis yang baru ane berikan diatas dapat memberikan banyak manfaat atau membantu agan - agan sekalian.




Share your views...

0 Respones to "Mendapatkan Bitcoin Gratis dan Terbesar"

Posting Komentar

 

© 2013 SEMUA ILMU ADA All Rights Reserved. Powered by Blogger